Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Lawan Persib, Pelita Turunkan Skuad Andalannya

text TEXT SIZE :
Share
Raka Zaipul - Koran SI
Persib Vs Pelita Di PI
Guna menjamu 'kakak' satu wilayahnya Persib Bandung, Sabtu (24/4/2010), Pelita Jaya akan menurunkan skuad andalannya. Hal ini demi meraih kemenangan dan menyelamatkan Pelita dari jurang degradasi di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010.
Beberapa pilar inti seperti Eduardo da Silva, Esteban Vizcarra dan M. Ridwan bakal kembali tampil sebagai starter. Ketiga pemain itu, hanya duduk di bangku cadangan kala Pelita ditaklukan Persib 1-2 di ajang Piala Indonesia 2010. Makanya, laga kali ini dijadikan momen balas dendam.

"Kita siap turunkan semua pemain terbaik yang kita miliki. Intinya kita harus menang agar bisa menyelamatkan posisi kita," ungkap Pelatih Pelita Jajang Nurdjaman, Jumat (23/4/2010).

Jajang mengakui, kekalahan timnya pada ajang Piala Indonesia Senin (19/4/2010) dikarenakan timnya hanya menurunkan pemain muda. Kini, dengan pemain terbaiknya, dia optimistis bisa mengimbangi penampilan skuad Persib yang berkualitas.

"Kondisi tim kini dalam keadaan fit. Kita anggap laga di Piala Indonesia sebagai simulasi. Kita sudah evaluasi semuanya dan siap mengimbangi Persib," jelasnya.
(acf)
-Khrisna-
Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.