Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Umuh: "Hampura, Djang !"

BEKASI,(GM)-
Posisi kritis yang tengah dihadapi Pelita Jaya Karawang membuat Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar merasa sedikit gamang menjelang pertempuran kedua tim pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (24/4). Perasaan itu muncul karena Pelita Jaya yang tengah menghadapi ancaman degradasi ditangani Djadjang Nurdjaman, mantan pemain dan pelatih Persib yang tergolong cukup dekat dengan Umuh.

"Saya agak kagok, bukan karena Pelita Jayanya, tapi karena pelatihnya Djadjang," kata Umuh kepada wartawan "GM", Endan Suhendra di Hotel Grand Cikarang, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jumat (23/4).

Namun sehari menjelang laga, Umuh segera membuang perasaan sentimentalnya tersebut. Kepada pelatih dan para pemain, Umuh tetap menginstruksikan tetap tampil fight untuk meraih kemenangan dari Pelita Jaya. Sebab, kata Umuh, kemenangan juga dibutuhkan Persib untuk memperbaiki posisinya di papan atas.

"Jadi hampura, Djang!" ungkap Umuh, menyampaikan permintaan maafnya kepada Djadjang karena Persib akan tetap memburu kemenangan dalam pertandingan ini. "Kalau Pelita Jaya menang, memang mereka masih punya kesempatan meloloskan diri. Tapi kita juga butuh kemenangan untuk mengangkat posisi di papan atas," kata Umuh yang baru kembali dari kunjungan dinasnya ke Kuala Lumpur, Malaysia, selama tiga hari.

Setelah memainkan 30 laga, Pelita Jaya masih bercokol di peringkat 17 dengan mengumpulkan nilai 27. Kekalahan dari Persib hanya akan membuat Pelita Jaya semakin dekat dengan jurang degradasi.

"Tapi karena ancaman degradasi itulah, saya yakin Pelita Jaya akan tampil lebih serius dibandingkan pertemuan pertama di Piala Indonesia. Ini yang harus diwaspadai. Artinya, kita pun harus tampil lebih serius dan berjuang lebih keras untuk memenangkan pertandingan," katanya. **

-Khrisna-
Sumber: Galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.