Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Superliga Edisi Kedua Diisukan Tanpa Degradasi

Kabar tidak sedap dan dipastikan mengerutkan dahi para penggila sepakbola nasional, kembali berhembus jelang berakhirnya kompetisi Superliga Indonesia edisi kedua musim ini.

Hal itu terkait dengan wacana tidak adanya tim kontestan kasta tertinggi sepakbola nasional tersebut yang turun kasta. Artinya, tiga tim penghuni klasemen akhir bakal aman dari jeratan degradasi.

Memang, PSSI maupun PT Liga Indonesia (Liga) selaku pelaksana regulasi kompetisi sepakbola profesional di tanah air sama sekali belum memberikan pernyataan resmi, terkait tidak adanya degradasi tersebut.

Seperti dilaporkan wartawan

, isu seputar tidak adanya degradasi itu diperolehnya dari sebuah Twitter yang tentu kebenarannya masih perlu dipertanyakan.

Tapi melihat kenyataan pada dua musim sebelumnya, keputusan aneh ini pernah dilakukan, sehingga kuat dugaan hal yang sama akan kembali terjadi.

STOP PRESS=ISL tahun ini tanpa Degradasi dan musim depan akan kembali ke sistem dua wilayah,” begitu yang tertulis dalam situs jejaring sosial tersebut.

-Khrisna-

Sumber: Goal Indonesia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.