Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Persib Tuan Rumah babak 6 Bear LSI u-21

Persib Bandung U-21 dipastikan menjadi salah satu tuan rumah babak 6 Besar Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010, yang akan digelar 5-9 Mei mendatang. Rencananya babak 6 Besar di Bandung akan dimainkan di Stadion Siliwangi. Sedangkan grup lainnya akan dimainkan di Stadion Gelora 10 November Surabaya.

"Penetapan tuan rumah itu dilakukan PT Liga Indonesia dalam pertemuan manajer hari ini (kemarin, red), yang dihadiri seluruh manajer peserta 6 Besar di Jakarta. Selain penetapan tuan rumah, dalam pertemuan manajer itu juga dilakukan pengundian grup," kata Manajer Persib U-21, Edi Djukardi yang menghubungi wartawan "GM", Endan Suhendra, Jumat (23/4).

Dijelaskan Edi, berdasarkan hasil undian yang dilakukan, sebagai tuan rumah Persib yang merupakan runner-up Grup I tergabung dengan juara Grup III, Persipura Jayapura dan runner-up Grup II, Persik Kediri. Sedangkan tiga tim yang akan bersaing di Surabaya adalah tuan rumah Persebaya (juara Grup II), Pelita Jaya Karawang (juara Grup I), dan Persiwa Wamena (runner-up Grup III). "Dua tim terbaik masing-masing grup akan lolos ke semifinal dan selanjutnya final," kata Edi.

Wakil Manajer Persib U-21, H. Oce Permana menginformasikan, rencananya babak semifinal dan final akan dimainkan di Bandung pada 13 dan 16 Mei mendatang.

Dikatakan Oce, berdasarkan jadwal yang telah disusun, Persib akan memainkan laga pertamanya melawan Persik pada 5 Mei 2010 dan laga terakhir melawan Persipura, 9 Mei 2010.

Tak ada pilihan

Menanggapi hasil undian yang telah dilakukan PT Liga Indonesia, pelatih Persib U-21, Mustika Hadi mengaku cukup puas. "Saya cukup puas dengan hasil undian. Sebab kita tidak punya pilihan lawan. Menurut saya, keenam tim yang lolos ke putaran final memiliki kelebihan masing-masing," katanya ketika dihubungi "GM" secara terpisah.

Mustika mengaku, terpilihnya Persib menjadi tuan rumah merupakan keuntungan tersendiri. "Kita bersyukur bisa main di kandang sendiri sehingga tidak perlu penyesuaian cuaca lagi. Kita optimistis lolos ke babak semifinal," katanya.

Jadwal Lengkap
Babak 6 Besar LSI U-21

Rabu, 5 Mei 2010
Bandung: Persib vs Persik
Surabaya: Persebaya vs Pelita Jaya

Jumat, 7 Mei 2010
Bandung: Persik vs Persipura
Surabaya: Pelita Jaya vs Persiwa

Minggu, 9 Mei 2010
Bandung: Persib vs Persipura
Surabaya: Persebaya vs Persiwa **

-Khrisna-
Source: GM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.