Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Panpel Sudah Ajukan Izin Gunakan Stadion Siliwangi

BANDUNG - Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung mengaku sudah melayangkan surat permintaan izin menggunakan Stadion Siliwangi kepada kepolisian setempat. Hal tersebut dilakukan menyusul direnovasinya Stadion Si Jalak Harupat yang selama ini menjadi kandang Persib sehingga tak bisa digunakan.

Menurut Sekretaris Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan, Budi Bram, pihaknya mengajukan izin untuk menggelar lima pertandingan kandang Persib Bandung di Stadion Siliwangi. Pengajuan izin, kata dia, sudah dilakukan beberapa hari lalu.

"Kalau permohonan sudah diajukan. Tapi belum dapat izin tertulis, baru lisan saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah keluar izinnya," kata Budi saat dihubungi wartawan, Jumat (23/4/2010).

Budi mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu keluarnya surat izin dari kepolisian. Menurut dia, dalam hal perizinan, ada prosedur yang harus detempuh sehingga pihaknya akan menempuh prosedur tersebut.

"Ada prosedurnya, dan tidak bisa cepat. Mudah-mudahan bisa secepatnya keluar," kata Budi Bram.

Sebelumnya Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Imam Budi Supeno mengaku belum menerima surat permintaan izin pelaksanaan pertandingan di Stadion Siliwangi dari panitia pelaksana.

Stadion Siliwangi Bandung sempat dilarang digunakan oleh Persib untuk pertandingan liga Indonesia, setelah terjadi kerusuhan pada musim kompetisi lalu saat melawan Persija Jakarta.
-Khrisna-

Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.