Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 24, 2010

Balotelli: Saya Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia


Mario Balotelli

Milan
- Mario Balotelli jadi sorotan menyusul sikap membangkang yang dia tunjukkan di Inter Milan. Tengah jadi perhatian dan dapat kritik tajam, sang striker malah menyatakan kesiapannya jadi pemain terbaik dunia.

Balotelli kembali seperti jadi "duri dalam daging" di kubu Inter Milan. Usai memetik kemenangan penting atas Barcelona di semifinal Liga Champions, striker Italia berdasar Ghana itu melakukan tindakan tak simpatik saat melempar baju Nerazzurri dengan penuh emosi.

Bukan itu saja, striker 19 tahun itu juga diprotes Mourinho karena dianggap tak mengikuti instruksinya dari pinggir lapangan. Usai pertandingan, beberapa pemain Inter juga dikabarkan beradu mulut dengannya.

Saat namanya tengah ramai menjadi berita, Balotelli justru seperti cuek-cuek saja dan tak menunjukkan tanda-tanda menyesal. Dalam wawancaranya dengan Sky Italia, dia malah menyatakan keinginan menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya siap menjadi pemain terbaik dunia. Saya santai dan tak ada yang berubah. Sejak kecil saya sudah menyimpan mimpi ini dan saya tak punya rencana untuk mengubahnya," sahut Balotelli seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya menghabiskan 80% kehidupan saya di bawah sorotan, jadi normal saja saya tak bisa tertawa setiap saat. Jika orang melihat 20% lainnya dari hidup saya, mereka akan mengerti," lanjut Balotelli.

Akibat tindakan pasca laga di Liga Champions kemarin, Balotelli diancam bakal dijatuhi sanksi oleh Nerazzurri. Media-media Italia juga ramai mengabarkan kalau dia akhirnya akan benar-benar hengkang dari Giuseppe Meazza akhir musim ini. ( din / arp )

-Khrisna-
SUmber: Detiksport

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.