Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 4, 2010

Menjadi ajang hiburan

Keadaan penonton yang merengsek sampai garis pinggir lapangan menyebabkan Persib mengubah tujuan pertandingan persahabatan ini , dari rencana menambah jam terbang para pemain yang jarang dimainkan menjadi ajang hiburan bagi masyarakat dan bobotoh yang hadir langsung dilapangan. Namun keadaan beceknya lapangan serta tidak dapat konsentrasinya pemain akibat penonton yang sangat dekat dengan lapang menjadikan tontonan ini menjadi tidak menghibur.

Pesik vs Persib 2010

Lihatlah bobotoh yang membludak




“Kami kesini untuk memenuhi undangan tuan rumah dan terlihat antusiasme penonton disini memang sangat luar biasa. Maka pada pertandingan kali ini, kami ingin menghibur masyarakat yang hadir secara langsung di stadion,” ujar pelatih kepala, Jaya Hartono di ruang ganti.

Namun ia juga menyayangkan keadaan lapangan yang becek dan meluburnya penonton sehingga pertandingan tidak dapat dinikmati. Bahkan Jaya sempat menyatakan bahwa ini seperi lapangan futsal, karaena penonton yang terus merengsek menjadikan lapangan menjadi kecil.

Alasan ini juga yang menyebabkan Satoshi Otomo, pemain harapan bobotoh, tidak dapat berbuat apa-apa.

“Satoshi sebenarnya pemain bagus, ia mempunyai visi permainan diatas rata-rata, namun karena kondisi lapangan yang seperti ini, kita tidak bisa melihat kemampuan sepenuhnya. umpan-umpan pendek yang menjadi kelebihannya pun tidak ada yang keluar. Sebenarnya ia juga punya beberapa kesempatan untuk melalukan shooting, namun sayang tidak ada yang berhasil,” bela Jaya Hartono.

Jaya Hartono lalu mengatakan untuk jangan membandingkan Satoshi dengan Suchao karena mereka berdua berbeda gaya permainan. Walaupun penampilan Satoshi sore ini belum meyakinkan, Jaya percaya bahwa ia paling tidak bisa mengisi kekosongan dalam tim setelah ditinggal Suchao.

Untuk program selanjutnya, Persib tidak akan melakukan pertandingan ujicoba lagi karena waktu yang tersisa tinggal sedikit sebelum menghadapi partai pertama diputaran kedua ini. Jaya hartono hanya akan menggunakan sisa latihan dengan memperbanyak latihan game untuk memperkuat permainan kolektif antar pemain.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.