Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 4, 2010

Komisaris PT PBB Perbolehkan Tambah Pemain







Squad Persib Bandung


Peluang Persib Bandung untuk mengontrak pemain baru pada Putaran II Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010 semakin terbuka. Pasalnya salah satu petinggi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Taryana menyerahkan kebutuhan pemain baru pada tim pelatih.

"Untuk kebutuhan tim, kita serahkan kepada tim pelatih. Mereka yang lebih mengetahui tentang hal itu," ujar Taryana di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kab. kuningan, Rabu (3/2).

Menurutnya, tim pelatih pasti akan memberikan laporannya tentang pemain yang dibutuhkan kepada manajemen. Kemudian manajemen akan berkonsultasi dengan jajaran komisaris.

"Nanti akan ada forum untuk membahas hal itu. Kita tunggu saja sesuai prosedurnya," kata Taryana.

Namun saat disinggung tentang kemampuan keuangan Persib untuk mengontrak pemain baru, Taryana enggan menjelaskannya. "Yang jelas, harus sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi dari tim pelatih," ujarnya.

Kendati demikian, Asisten Manajer Persib Bandung, Dedy Firmansyah mengungkapkan, kemungkinan besar Persib hanya akan berkonsentrasi memperpanjang kontrak Shintaweechai "Kosin" Hathairattanakool. Karena perekrutan terhadap gelandang asal Jepang Satoshi Otomo dinilai telah cukup untuk Persib saat ini. "Kalau untuk tambahan pemain lain sepertinya belum. Kita akan lebih berkonsentrasi pada posisi kiper," kata Dedy.

Bahkan agar Kosin dapat diperpanjang hingga akhir musim, manajemen sanggup mengeluarkan dana lebih. "Kita berani saja jika memang klub di Thailand (Chonbury, red) meminta uang lebih besar," akunya.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib Bandung, Yusuf Bachtiar mengharapkan Persib mengontrak pemain sayap baru untuk membantu Atep dan Eka di lini tengah. Pasalnya, Persib akan mencoba bermain lebih menyerang.

Sumber: Gla

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.