Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 4, 2010

Markus ke Persib ?

Wacana Persib Bandung yang terus mencari penjaga gawang pengganti Kosin terus bergulir. Setelah diberitakan akan mendatangkan penjaga gawang Malaysia dan mendekatnya penjaga gawang Sriwijaya FC (SFC) Fery Rotinsulu, kini Persib mempunyai alternatif pilihan lain. Dialah adalah Markus Haris Maulana.

Seperti yang dilansir Malang Post, Markus mengungkapkan kekecewaannya karena sangat jarang dimainkan sebagai penjaga gawang inti tim Arema Malang. Markus sudah absen sebanyak 8 kali pertandingan. Bahkan, Markus sudah tidak menempati mes Arema.

‘’Iya (mundur) karena saya enggak pernah dimainkan sama pelatih,’’ aku Markus mengenai alasan pengunduran dirinya kepada Malang Post.

Markus beralasan, bahwa jika dia jarang dimainkan, maka dia akan mengalami kesulitan bersaing menjadi penjaga gawang utama tim nasional Indonesia. Padahal pemain asal Pangkalan Brandan Medan itu mengaku dirinya tidak sakit atau sedang mengalami cedera.

Permasalahan menjadi lebih sulit, ketika Markus dikabarkan mengalami depresi dan tim pelatih merekomendasikan Markus diperiksa ke psikiater. Dan Markus sendiri membantah bahwa dirinya depresi.

Hal ini tentu saja menjadi berita cukup baik bagi tim Persib yang sedang mencari penjaga gawang level timnas. Markus sepertinya cocok menggantikan peran Kosin. Selain bermain cukup gemilang, Markus mempunyai pengalaman laga internasional yang cukup banyak dan tidak rentan cedera.

Walaupun Direktur Utama PT Arema Indonesia Gunadi Handoko membantah kabar bakal hengkangnya Markus dari Arema, namun sepertinya kesempatan bagi Persib masih terbuka.

Akankah Markus berlabuh di Bandung ? kita tunggu saja.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.