Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 4, 2010

Pesik Kuningan 0 - 1 Persib

Pesik vs Persib 2010



undefined



undefined

undefined


Photo sumber: SM


Persib Bandung berhasil mengalahkan pesik Kuningan 0-1 dalam pertandingan persahabatan di stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat. Satu-satunya gol Persib dicetak Hilton Moreira pada menit 27.

Pada pertandingan tersebut, stadion yang berkapasitas hanya 10 ribu penonton tersebut jebol, karena sekitar 20 ribu penonton datang memadati stadion. Panaitia menetapkan harga tiket rata-rata 15 ribu rupiah dan 30 ribu rupiah untuk VIP.

Persib tampil tidak turun full tim, karena Eka Ramdani dikabarkan sakit dan ditinggal di Bandung.Penampilan Persib sendiri cukup baik, namun banyak sekali peluang yang terbuang percuma. Misalnya saja, tendangan Gonzalez yang kena tiang gawang setelah memanfaatkan umpan tendangan sudut Atep.

Gol satu-satunya Persib, dicetak oleh Hilton menit 27. Hilton memanfaatkan umpan terobosan atep ke pertahanan Pesik. Setelah gol itu terjadi, ada satu ledakan dari petasan, yang meledak di tengah penonton yang meringsek memasuki lapangan.

Setelah peluit istirahat dibunyikan, penonton menyerbu ke lapangan dan membuat sedikit kekacauan. Pada saat tersebut, Wagub Jawa Barat, Dede Yusuf, hadir menonton pertandingan.

Di babak kedua, Persib yang memasang merk “CORSA” di bagian punggung pemainnya, bermain dengan santai dan tidak terlalu bernafsu. Persib melakukan pergantian pemain dibabak dua. Airlangga menggantikan Hilton, Munadi mengganti Hariono, Wildan masuk menggantikan Maman, Dedi dipercaya menukangi gawang mengganti Kosin, Rene diganti Edi Hafid, dan Aji untuk Nova.

Persib sebenarnya menambah gol lewat Airlangga, namun gol tersebut dianulir karena wasit menilai Airlangga melanggar kiper sebelumnya.

Di menit 52 ada kejadian yang cukup lucu. Gonzales yang tidak dapat menahan larinya, menembus kerumunan penonton dan menghilang dari penglihatan selama 1 menit. Kelihatannya Gonzalez kesulitan keluar dari kerumunan penonton.

Sampai bi berakhir pertandingan PERSIB menang 1-0.


Sumber : SM

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.