Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 4, 2010

Satoshi Terbukau Bobotoh

Satoshi Terpukau Bobotoh

Bergabung dengan Persib Bandung merupakan pengalaman baru bagi gelandang asal Jepang Satoshi Otomo. Sebelumnya pemain berkepala plontos ini merumput di Liga Jepang dan Jerman.

Menginjakkan kaki di Bandung, membuat Satoshi sangat senang. Alasannya, atmosfir sepak bola di Indonesia jauh lebih semarak dibanding di J League alias Liga Jepang. “Penonton di Jepang tidak seantusias di Bandung. Di Bandung setiap pertandingan bisa ditonton oleh 30 hingga 40 ribu orang,” kata Satoshi.

Kehadiran bobotoh yang mencapai puluhan ribu diakui Satoshi mampu memicu semangatnya untuk tampil lebih maksimal. Bagi pemain kelahiran 1 Oktober 1981 ini, semakin banyak penonton semakin semangat dia bermain.

Satoshi makin kagum kepada bobotoh karena antusiasme para pendukung Persib ini tidak hanya terjadi ketika pasukan Maung Bandung melakoni pertandingan Liga Super. Satoshi menyebut besarnya animo bobotoh untuk menyaksikan Persib berlatih menjadi bukti kecintaan bobotoh kepada Persib. Dan kondisi seperti ini kata Satoshi tidak terjadi di negerinya, di Jepang.

Satoshi yang belum membela Persib pada pertandingan resmi, bahkan sudah menjadi idola baru bobotoh.

Sumber: Tribun

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.