Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 4, 2010

Negosiasi oersib










Foto: Tribun ( Dari Internet )

Keberadaan seorang Kosin memang sangat berpengaruh terhadap mental tim secara keseluruhan. Walaupun gawangnya tidak sedikit kebobolan, namun jika melihat dari sesi psikologis pemain, maka Kosin adalah jaminan kepercayaan terhadap palang pintu terakhir. Tanpa mengecilkan peran kiper lainnya, harus diakui, Kosin adalah salah satu pemain penting yang dipunyai Persib.

Namun apa boleh dikata, bulan ini adalah batas terakhir masa pinjam pemain bernomor punggung 18 ini untuk terus membela maung bandung sebelum ia harus kembali bergabung dengan klubnya di Thailand, Chonburi FC. Seluruh bobotoh siap untuk kembali meratapi kepergian seorang lagi idola setelah sebelumnya Suchao juga harus kembali.

Ada kabar buruk bagi bobotoh yang sudah menghabiskan banyak uang dan energi untuk mempersiapkan acara perpisahan yang mengharukan bagi kiper utama Persib ini, karena ada kemungkinan Kosin untuk tetap berada di Bandung sampai Piala Dunia nanti. Hal ini diungkapkan oleh asisten manajer, H. Dedi Firmasnsyah pada sore tadi distadion Sidolig.

“Saat ini manajemen sedang melakukan pendekatan dengan Chonburi FC agar bisa memperpanjang masa peminjaman Kosin sampai Liga Super Indonesia 2009/2010 berakhir. Sampai sekarang, proses negosiasi masih berjalan dan kesempatan Kosin bertahan ada di sekitar angka 75%,” katanya.

Untuk mempermudah jalannya negosiasi, kabarnya direktur utama sekaligus manajer tim yang sekarang sedang terbaring di RS. Borromeus, H. Umuh Muhtar, akan terbang ke thailand bersama dengan kosin pada tanggal 21 Februari nanti.

Sebelumnya, Kosin sudah menyatakan keinginannya untuk tetap tinggal. Maka jika saja ada sinyal positif dari Chonburi sebagai klub resminya, maka dapat dipastikan, Kosin akan tetap membantu Eka cs untuk merebut mahkota juara yang telah lama diimpikan para bobotoh.

Dan dipastikan juga bahwa tidak akan ada kiper baru yang bergabung ke Persib pada sesi transfer tengah musim ini. Termasuk berbagai spekulasi yang berkembang tentang akan direkrutnya Fery Rotinsulu, Mohd. Farizal M, ataupun Markus Horison yang dikabarkan dipecat Arema.


Sumber: SM

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.