Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 13, 2010

Doakan Persib u-21 jadi juara

::Khrisna Prasetya::

KESEBELASAN Persib Bandung U-21 sudah berhasil menyamai prestasi musim lalu ketika memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010. Namun, seperti anggota ofisial tim Persib U-21 lainnya, masseur Iyang Mulyana punya harapan besar melihat Rendi Saputra dan kawan-kawan bisa mengangkat trofi juara, bukan peringkat ketiga seperti musim lalu.

Untuk memenuhi harapan itu, Iyang mengaku selalu memberi dukungan penuh buat seluruh penggawa Persib U-21, sesuai dengan bidang tugasnya di tim. Selain itu, Iyang juga mengaku selalu memanjatkan doa agar Persib U-21 benar-benar bisa merengkuh gelar juara pada musim ini.

"Baik sebagai bobotoh Persib, apalagi sebagai salah seorang anggota ofisial tim, saya tentu saja berharap tahun ini Persib U-21 bisa juara. Makanya, saya selalu berdoa untuk kesuksesan tim," kata Iyang ketika berbincang dengan "GM" di sela-sela sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (12/5).

Bagi Iyang, keberhasilan Persib U-21 menjadi juara akan menjadi klimaks pengabdiannya selama ini. "Saya sudah merasa dekat dengan para pemain. Sebab, saya sudah mengurus mereka sejak Diklat Persib dimulai. Setelah kurang lebih empat tahun, wajar kalau saya sangat berharap tim ini bisa juara," katanya.

Saking inginnya melihat Persib U-21 tampil di final dan meraih mahkota juara, Iyang pun tidak segan-segan mengimbau dan mengajak publik sepak bola Bandung untuk ngabobotohan Persib U-21 saat menghadapi Persebaya Surabaya di babak semifinal yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kamis (13/5) ini.

"Dukungan bobotoh akan meningkatkan semangat para pemain. Makanya, ayo dukung Persib U-21!" ajaknya.


Laporan: Khrisna Prasetya



sumber gala 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.