Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 13, 2010

Nova: Terimakasih Bonek-Viking

::Khrisna Prasetya::

Para pemain Persib tidak bisa menutupi kebahagiaannya usai meloloskan Persib untuk pertama kalinya ke babak 8 besar Piala Indonesia. Begitu pun yang dirasakan oleh kapten  Persib, Nova Arianto.


Menurutnya, dia bersama rekan-rekannya awalnya memang menargetkan mendapatkan poin dari tuan rumah, baik itu kemenangan atau pun hasil seri. Sehingga hasil seri pun sudah dinilai Nova sesuai dengan target.

"Saya bersyukur kepada Tuhan akhirnya kita bisa lolos ke babak selanjutnya. Jadi hasil seri sudah merupakan hasil maksimal yang kami lakukan di pertandingan tadi," kata Nova seusai pertandingan.

Selain mengucap syukur, Nova pun memberikan apresiasi kepada dua  suporter, Bonek Mania dan bobotoh, yang hadir memberikan dukungan  penuh kepada kedua belah tim sepanjang pertandingan berlangsung  tanpa ada hal-hal yang merugikan kedua belah tim.

"Saya berterima kasih kepada bonek dan bobotoh yang sudah hadir di  stadion memberikan dukungan baik kepada Persebaya maupun Persib,"  kata pemain bernomor punggung 30 ini.

Nova Arianto memang sosok yang tak asing lagi bagi Persebaya.  Kapten Persib ini menjadi idola bonek setelah berhasil mengangkat  Persebaya dari divisi utama 5 musim yang lalu.  Saat Persebaya kena sanksi PSSI hingga terdegradasi ke divisi utama  dua musim lalu, bonek memberi lampu hijau kepada Nova untuk pindah  ke Persib. Nova memang harus meninggalkan Persebaya waktu itu  demi prestasinya di timnas PSSI. Dari perpindahan Nova ke Persib  inilah yang mengawali persahabatan antara Bonek dan bobotoh hingga  saat ini.

Mengenai permainan yang monoton, Nova menegaskan bahwa hal itu  disebabkan oleh faktof kelelahan. "Pemain sudah bermain semaksimal  mungkin. Yang terpenting adalah Persib bisa lolos ke babak 8 besar,"  jelasnya.

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.