Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 13, 2010

Dedi Mengalami Gejala Demam Berdarah

::Khrisna Prasetya::

Kabar kurang baik menghinggapi kubu Persib Bandung. Penjaga gawang muda tim Maung Bandung, Dedi Heryanto mengalami demam sejak hari minggu lalu. Dan kini Dedi berada di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya untuk menjalani perawatan.


Pada minggu malam tersebut, sebenarnya Dedi sudah diberi obat untuk menurunkan suhu tubuhnya. Namun ternyata sampai hari senin pagi, panas penjaga gawang ketiga Persib ini masih tinggi. Dan akhirnya dokter tim Raffi Ghani membawa Dedi ke RS.
Pada malam hari senin tersebut, ternyata panas Dedi malah meninggi. Dari sekitar 37,5 derajat menjadi 39 derajat celcius. Selain itu, trombosit Dedi berada di bawah normal.
Dari kesimpulan sementara dokter, Dedi mengalami demam berdarah. Hal ini ditandai dengan bintik-bintik di bagian tangan penjaga gawang kelahiran 21 tahun ini. Namun, kesimpulan akhir penyakit yang diderita Dedi masih belum bisa diketahui karena menunggu diagnosa lebih lanjut dari para dokter RS.
Menurut dokter Raffi, Dedi rencananya akan ditinggal di Surabaya untuk menyembuhkan sakitnya terlebih dahulu. Hal ini karena jika dipaksa pulang, maka perawatan Dedi harus diulang dari nol.

Laporan: Khrisna Prasetya





sumber simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.