Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 13, 2010

8 Pemain Persib Masuk Nominasi

::Khrisna Prasetya::

Delapan pilar Persib Bandung masuk ke dalam daftar nominasi pemain yang bakal tampil pada laga "Perang Bintang 2010", Juni mendatang. Kedelapan pemain Persib tersebut masuk ke dalam daftar 56 nomine lainnya yang dirilis PT Liga Indonesia (LI), Rabu (12/5).

Berdasarkan rilis PT LI yang dimuat dalam situs resminya, kedelapan pilar Persib yang menjadi nomine pemain untuk Perang Bintang 2010 adalah M. Haris Maulana (penjaga gawang), Maman Abdurahman, Nova Arianto (belakang), Atep, Eka Ramdani, Hariono (tengah), dan Cristian Gonzales (depan). Yang agak menarik, nama Hilton Moreira masih masuk dalam daftar nominasi, meski mengalami cedera dan ditulis atas nama klub Arema.

Para pemain yang masuk nominasi itu akan dilempar ke publik melalui polling. Rencananya, Perang Bintang 2010 akan dimainkan pada 6 Juni 2010.

Sedangkan untuk kandidat pelatih, PT LI mengumumkan 14 nama pelatih peserta Liga Super Indonesia (LSI) yang masih aktif. Seluruh pelatih yang dinominasikan merupakan pemegang lisensi A AFC. Karena itu, tidak ada nama mantan pelatih Persib, Jaya Hartono yang sudah mengundurkan diri, dan pejabat pelatih Robby Darwis dalam daftar nominasi.


Laporan: Khrisna Prasetya






(Sumber gala) 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.