Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 13, 2010

Satoshi Tak Jelas

::Khrisna Prasetya::


GELANDANG asal Jepang, Satoshi Otomo belum bisa dipastikan bisa memperkuat Persib Bandung saat menghadapi Persebaya Surabaya, di laga pamungkas babak 16 Besar Piala Indonesia 2010 di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Kamis (13/5). Satoshi dikabarkan masih merasakan sakit akibat cedera otot paha kanan.

"Kita belum bisa memastikan Satoshi main apa tidak, karena dia bilang pahanya masih sakit," ujar Robby.

Simpang siurnya kepastian main tidaknya Satoshi semakin tidak jelas, setelah Asisten Manajer, Dedy Firmansyah mengatakan, Satoshi masih belum siap. "Satoshi punya teman di Bandung dan tadi telepon sama saya, katanya masih sakit kakinya. Saya juga jadi bingung apakah Satoshi sudah sembuh atau belum. Padahal kalau mau main tergantung mental dia, mau atau tidak," sambung Dedy yang diiyakan Robby.

Saat belum ada kejelasan mengenai kesiapannya untuk tampil di laga terakhir nanti, Satoshi memilih melakukan terapi di Surabaya.

Sementara itu, penjaga gawang ketiga Persib Bandung, Dedy Haryanto terpaksa mendapat perawatan dan diinapkan di RS Mitra Keluarga Surabaya. Dedy dilarikan ke rumah sakit akibat demam berdarah. Informasi tersebut diperoleh dari dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani.

Laporan: Khrisna Praserta




(Sumber gala)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.