Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 13, 2010

Persebaya Akan Turunkan Pemain Pelapis

::Khrisna Prasetya::

Kemenangan 1-0 Persebaya atas Bontang FC selasa lalu membuat pelatih Persebaya, Rudy William Keltjes, berkesempatan memberi kesempatan pada tim pelapis Persebaya untuk menambah jam terbangnya. Hal ini diungkapkan olehnya sesudah konfrensi pers di stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, kemarin (11/5).


“Setelah anak-anak memastikan Persebaya lolos, maka saya akan merombak komposisi tim ini ketika melawan Persib,” ungkapnya.
Rotasi ini dilakukan untuk memberikan istirahat kepada para pemain inti yang beberapa hari lagi akan melakukan laga tandang ke Persipura sebagai rangkaian lanjutan Liga Super Indonesia 2009/2010.
Selain itu, pelatih yang merupakan legenda hidup Persebaya ini, mengatakan bahwa inilah saatnya memberikan kesempatan bagi para pemain pelapis untuk membuktikan kemampuannya pada publik.
Pada laga ini, Maung Bandung terancam tersingkir jika dapat dikalahkan oleh Bajul Ijo, dengan catatan, Persibo bisa menang besar ketika menghadapi Bontang FC. Dengan keputusan menurunkan para pemain pelapis, maka ada kecurigaan Persebaya akan memberikan satu jatah lolos lagi untuk Persib Bandung.
“Saya tidak mau menghianati sepakbola. Menurunkan para pemain pelapis bukan berarti kita pasti kalah. Saya tetap mengharapkan Persebaya dapat memenangkan pertandingan,” jelasnya.
Rudy Keltjes lalu meprediksi bahwa pertandingan melawan Persib nanti akan berjalan seru.
“Berbeda dengan pertandingan melawan Bontang yang lebih banyak beradu fisik, melawan Persib nanti, kedua tim akan saling beradu teknik,” tutupnya.

Laporan: Khrisna Prasetya
(sumber simamaung)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.