Pasang Iklan di Sini

Thursday, May 13, 2010

Persib Imbang Lawan Persebaya

Penulis: Khrisna Prasetya

   Persib Bandung akhirnya berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia setelah berhasil bermain imbang melawan Persebaya Surabaya pada babak 16 besar Piala Indonesia 2010 di Stadion Gelora 10 november, Surabaya.

   Pemain yang menjadi starter Persib Bandung adalah Kiper Markus Horison, untuk barisan bek diisi oleh Nova Arianto, Maman Abdurahman, dan Christian Rene Martinez. Untuk lini tengah diisi oleh Wildansyah yang beroperasi di sayap kiri, lalu tidak ketinggalan Eka Ramdani, Atep, Hariono, dan Gilang Angga Kusuma. Untuk di lini depan tidak ada pilihan lain selain duet Airlangga Sucipto dan Topskor Piala Indonesia 2010 sementara, Christian "El Loco" Gonzalez.
   Jalannya Pertandingan

   Pertandingan yang berakhir dengan hasil 0-0 ini bertempo lambat. Kedua tim tampak bermain safe. Di menit ketiga tendangan bebas dari Atep berhasil diamankan pemain Persebaya. Di menit ke 16 tendangan keras mendatar John Tarkpor Songkaliey masih mengarah ke Markus Horison. Di menit 18 Tembakan Eka Ramdani masih diblok Taufik Angga.
Di menit ke 21 tendangan striker haus gol Persib, Christian Gonzalez masih melenceng. Dan peluang kembali diraih 'Maung Bandung' di menit 23, sundulan Wildansyah ke arah gawang masih dapat diselamatkan oleh Juan Marcelo dimulut gawang. Di menit 28 Morales melepaskan tembakan jarak jauh, namun masih membentur Chrisrian Rene Martinez dan menghasilkan tendangan sudut. Dan di menit 38 Cucu Hidayat menggantikan Gilang Angga. 
   Babak kedua

   Peluang emas terjadi di menit 55. Tendangan bebas Eka kepojok gawang Persebaya lagi-lagi masih bisa ditinju kiper Persebaya. Di menit 76 tendangan keras Maman masih menyamping. Dan di menit 84 Persebaya harus bermain dengan 10 pemain karena Anang Ma’ruf cedera. Disebabkan Persebaya sudah melakukan 3 kali pergantian pemain. Dan di akhir pertandingan Persib menurunkan tempo permainan.
   Akhirnya Wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Persebaya Vs Persib. Dengan hasil ini Persib dan Persebaya melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia. Selamat untuk persib..... (Khrisna/berita bobotoh)

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.