Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Mustika Hadi: Persib U-21 harus Juara!

::Khrisna Prasetya::

Dalam konferensi pers pasca kemenangan Persib Bandung U-21 atas Persebaya dalam partai Semifinal Liga Super Indonesia (LSI) U-21 di Stadion Siliwangi, Kamis 13 mei 2010, pelatih Persebaya Gomes De Oliviera mengungkapkan bahwa hasilnya sudah fair dan timnya hanya kurang beruntung saja.


Oliviera mengatakan bahwa tim-tim peserta LSI U-21 mempunyai komposisi yang merata sehingga kompetisi berlangsung sangat ketat dan imbang. begitu pula dengan pertandingan melawan persib sore tadi, pelatih asal Brazil ini mengatakan bahwa pertandingan sebenarnya berimbang dan persebaya dapat mengimbangi Persib sampai pertandingan berakhir.
“Dari awal kompetisi, Saya sudah melihat kalau u-21 sangat kompetitif, semua pemain merata di semua klub. Kami bisa menahan persib hingga adu penalti, karena pemain kami tidak pernah menyerah dan tampil selalu fight hingga pertandingan berahir” ujar Oliviera kepada para wartawan termasuk simamaung.com.
Sementara itu pelatih Persib U-21 Mustika hadi mengatakan bahwa Persib menang dengan dramatis dan setuju dengan Oliviera, bahwa Persib menang karena lebih beruntung.
“Peluang kami di babak 1 dan 2 cukup banyak, hanya sayang tidak dapat dimaksimalkan. Sebenarnya Persebaya cukup diuntungkan oleh kegagalan kami mengeksekusi penalti di babak ke 2, namun memang keberuntungan masih berada di pihak kami,” ujar mantan pemain Persib ini.
Mustika menegaskan bahwa Persib harus juara musim ini, karena selain mempunyai skuad yang kuat, Persib juga diuntungkan sebagai tuan rumah laga Grand Final, Minggu 16 Mei 2010.
“Target juara harus kami capai, apalagi kami diuntungkan sebagai tuan rumah,” tutup Mustika.

Laporan: Khrisna Prasetya
sumber simamaung

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.