Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Jika Persib Diabadikan di Perangko Sangat Menguntungkan

::Khrisna Prasetya::

Manajer Pengembangan Bisnis PT Persib Bandung Bermartabat, Budhi Bram Rachman, mengatakan jika Persib terpilih diabadiakan dalam perangko  bukan hanya mengharumkan nama Persib, namun jauh dari itu akan menaikkan nilai jual Persib di mata sponsorsip.

Edisi perangko Persib  nantinya akan disebar ke seluruh dunia. Dengan demikian, nama Persib akan Go International sehingga akan banyak sponsor, baik dari dalam maupun luar negeri, yang tertarik untuk menjadi sponsor Persib musim-musim berikutnya.
“Jika Persib terpilih menjadi gambar perangko akan menjadi sebuah  kebanggaan masyarakat Jawa Barat karena berlaku secara nasional  dan internasional,” ujar Bram, tadi sore.

Dengan demikian, PT PBB berharap agar seluruh bobotoh bisa ikut  berpartisipasi untuk memilih Persib menjadi pemenang perangko edisi  HUT Kota Bandung. Jika terpilih, bukan hanya mengharumkan nama  Persib dan Kota Bandung saja, namun akan menarik sponsorship untuk  membiayai Persib musim-musim selanjutnya.

Laporan: Khrisna Prasetya




sumber tribun

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.