Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Banjir Bonus 100 Persen

::Khrisna Prasetya::

PERSIB Bandung boleh saja hanya bermain imbang melawan Persebaya Surabaya di pertandingan terakhir Grup K Piala Indonesia 2010 di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Kamis (13/5). Namun, apresiasi yang diberikan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar atas permainan tanpa gol itu tetap saja seperti "Maung Bandung" meraih kemenangan.

"Kalau biasanya bonus hasil imbang itu hanya 50 persen, kali ini saya tambah lagi 50 persen," kata Umuh yang disambut riuh pemain di ruang ganti pakaian, Stadion Gelora 10 November usai pertandingan.

Bukan tanpa alasan Umuh rela merogoh koceknya lebih dalam. "Saya lihat perjuangan pemain sudah maksimal, karena memang sangat kelelahan. Lihat saja, tim kita sudah kehabisan pemain. Dan, itu saya hargai," ujar Umuh.

Hasil imbang telah membuat Umuh sangat puas. "Hasil imbang dalam kondisi seperti ini sudah sangat bagus. Pemain memperlihatkan tanggung jawabnya dan yang penting kita sudah lolos ke 8 Besar," katanya.

Bahkan untuk ke depan, apresiasi serupa bukan tidak mungkin terus terulang jika apa yang ditargetkan Persib bisa tercapai. "Sesuai target, kita ingin juara di Piala Indonesia. Sekarang sudah 8 Besar, harus terus diperjuangkan. Kalau ada prestasi, pasti ada apresiasi. Doakan saja semuanya bisa berjalan sesuai harapan," ungkap Umuh.

Dalam pertandingan kemarin, Umuh merasa salut pada pemain. "Saya menghargai pemain. Salut, walaupun sudah kelelahan, mereka masih bisa bermain aman, sehingga menahan imbang tuan rumah. Pemain semua selamat tidak ada yang cedera. Ini harus dijaga karena kita masih akan menghadapi banyak partai," tuturnya.


Laporan: Khrisna Prasetya






sumber gala 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.