Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Alhamdulillah Persib Lolos

::Khrisna Prasetya::

Pasca pertandingan Persib vs persebaya yang berakhir imbang 0-0, Kamis 13 Mei 2010 pelatih Persib Robby Darwis mengatakan bahwa pemain Persib benar-benar kelelahan bermain 3 kali dalam jangkan waktu 4 hari.


Robby sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak memanfaatkan pergantian pemain. Hal ini disebabkan karena pertandingan ini merupakan pertandingan yang menentukan bagi Persib di Piala indonesia.
“Saya tidak memaksimalkan pergantian pemain karena ini adalah pertandingan penentuan buat kami. Saya tidak mau mengambil resiko dengan menurunkan tim pelapis,” jelas Robby.
Robby kembali meyakinkan bahwa hasil seri ini bukan karena hasil “main mata” dengan pihak tuan rumah. Persib sendiri ingin memenangkan pertandingan dan Robby bersyukur akhirnya Persib dapat lolos.
Sementara itu, Rudy Keltjes pelatih Persebaya mengungkapkan bahwa kedua tim bermain aman sehingga pertandingan sedikit lambat.
mengenai para pemain mudanya, keltjes mengatakan bahwa mereka masih belum cukup kuat bermain di pertandingan level tinggi. Hal tersebut membuat beberapa pemain mengalami kram di lapangan.
“Pemain muda tak bisa dipaksakan. Dengan kurangnya menit pertandingan, membuat fisik mereka tdk kuat bermain di level tinggi,” ujar keltjes.
Konsentrasi Persebaya sendiri sudah terfokus pada pertandingan tandang mereka ke Papua. Mereka tidak mau mengambil resiko dengan bermain ngotot karena sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Laporan: Khrisna Prasetya
sumber simamaung


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.