Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Bagja, "Saya Bukan Pahlawan"

::Khrisna Prasetya::

TANPA mengecilkan arti pemain lainnya, Rizky Bagja (20) pantas disebut sebagai pahlawan di balik kesuksesan Persib Bandung U-21 lolos ke partai puncak Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010.

Bayangkan, ketika hampir sebagian besar bobotoh yang hadir di Stadion Siliwangi pasrah karena satu eksekutor tendangan penalti Persib U-21 gagal, Bagja berhasil menggagalkan tiga eksekutor terakhir Persebaya untuk memastikan kemenangan dalam drama adu penalti tersebut.

Buktinya, ketika Bagja menggagalkan eksekutor terakhir Persebaya, seluruh anggota tim Persib menyerbu dan mengucapkan terima kasih kepadanya. Di tribun penonton, ribuan bobotoh pun terus mengelu-elukan namanya.

Bagja memang sempat larut dalam puja-puji dan sambutan bobotoh itu. Tapi, Bagja tetap menolak disebut sebagai pahlawan kemenangan Persib U-21 atas Persebaya itu.

"Wah, saya tidak merasa jadi pahlawan dalam pertandingan ini. Kita berhasil lolos ke final karena peran semua pemain, bukan hanya saya. Soal tiga tendangan penalti penentu yang bisa saya blok, itu berkat pertolongan Allah SWT," ujar Bagja seusai pertandingan.

Putra Asisten Manajer Persib, H. Oce Permana ini mengakui kalau keberhasilannya membaca tiga tendangan penalti berkat sesi latihan.


Laporan: Khrisna Prasetya 


sumber galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.