Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Nova Merinding Lihat Kebersamaan Bonek-Bobotoh

::Khrisna Prasetya::

Siapa sangka kebersamaan Bobotoh (suporter Persib Bandung) dan Bonek Mania (suporter Persebaya Surabaya) di stadion Gelora 10 November, Kamis (13/5/2010)  sore membuat para pemain merinding. Kebersamaan saat kedua suporter mendukung timnya masing-masing mendapat apresiasi tersendiri.

Kapten Persib Nova Arianto adalah pemain yang paling kagum melihat kebersamaan Bobotoh dan Bonek. Nova memang sempat lama berkostum Persebaya sebelum akhirnya hijrah ke Maung Bandung.

Maka, Nova merasakan betul atmosfir yang membuat bulu kuduknya berdiri. "Saya merinding saat mendengar yel-yel kedua tim menggema. Keduanya justru seakan mendukung saya yang memang besar di Persebaya dan Persib. Kebersamaan ini betul-betul membuat saya bangga," ungkap Nova usai laga.

Nova berharap, persahabatan Bobotoh-Viking dan Bonek bisa terus langgeng. Sehingga iklim yang kondusif ini bisa juga menular kepada performa para pemain kedua tim saat berlaga di lapangan hijau. Dia menilai, persahabatan kedua suporter fanatik tersebut memberi banyak dampak positif bagi tim.

"Di lapangan kita memang tampil keras. Tapi karena ada pengaruh kebersamaan kedua suporter, kita jadi tidak panas. Kita jadinya berupaya dengan sendirinya untuk bisa saling menenangkan," ujarnya.

Nova berharap, bukan hanya Bobotoh-Bonek yang bersatu dan bersahabat. Melainkan juga suporter lainnya diharapkan bisa bersahabat dengan para pendukung fanatik Persib dan Persebaya. "Agar semua orang bisa benar-benar menikmati laga tanpa ada kekhawatiran akan ancaman," harapnya.
 Laporan: Khrisna Prasetya




sumber okezone

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.