Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Robby Harap Satoshi Pulih

::Khrisna Prasetya::

Pejabat pelatih Persib Bandung, Robby Darwis berharap cedera yang dialami Satoshi Otomo bisa segera pulih agar ia bisa menurunkan gelandang berkebangsaan Jepang itu saat menjamu Sriwijaya FC Palembang pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (17/5). Satoshi mengalami cedera ketika Persib menghadapi Bontang FC pada pertandingan pertama Gup K babak 16 Besar Piala Indonesia 2010 di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (9/5).

"Sekembalinya dari Surabaya, kondisi para pemain dalam keadaan baik, kecuali Satoshi yang masih dibekap cedera. Saya berharap dalam dua hari ke depan, Satoshi pulih dan bisa dimainkan lawan Sriwijaya FC," kata Robby ketika dihubungi "GM", Jumat (14/5).

Setelah memastikan satu tiket ke babak 8 Besar Piala Indonesia 2010, sebagian besar rombongan pemain dan ofisial tim Persib tiba kembali di Bandung, Jumat (14/5) pagi. Kecuali beberapa pemain seperti Hariono dan Chandra Yusuf Ahmad, sebagian besar pemain Persib langsung membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing di Bandar Udara (Bandara) Husein Sastranegara Bandung.

"Sebagian besar rombongan Persib langsung bubar di bandara. Mereka akan kembali berkumpul besok (hari ini, red) pagi di Stadion Siliwangi untuk menjalani sesi latihan pagi," kata Robby.

Dikatakan Robby, sesi latihan pagi ini merupakan rangkaian persiapan pasukannya menghadapi Sriwijaya FC. Pertandingan ini semula dijadwalkan digelar Minggu (16/5), namun diundur sehari atas permintaan Sriwijaya FC yang harus memainkan pertandingan di AFC Cup.

Bagi Persib, pertandingan melawan Sriwijaya FC ini tetap harus dimenangkan karena masih punya ambisi untuk mengamankan posisi ketiga di akhir kompetisi nanti. "Sekarang, semua pemain harus fokus lagi menghadapi LSI," kata Robby.


Laporan: Khrisna Prasetya



sumber galamedia 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.