Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

EDISI KHUSUS MANGOR (Maung Ngora): Kapten Persib U-21 Yakin Bisa Jadi Juara

::Khrisna Prasetya::

apten Persib Bandung U-21 Rendi Saputra yakin timnya bakal menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Ia yakin Persib bisa mengalahkan Pelita Jaya Karawang U-21 dalam partai final yang digelar Minggu (16/5) sore.

"Pelatih, manajemen, dan semua pemain satu tujuan. Target kami juara," kata Rendi kepada Tribun siang tadi. Pencetak gol bagi Persib di semifinal saat melawan Persebaya ini menambahkan, Persib punya peluang besar mengalahkan Pelita Jaya.
Selain sering bertemu, beberapa pemain Pelita Jaya adalah didikan tim sepak bola yang ada di Bandung. Dari dua pertemuan terakhir, Rendi sudah mengetahui karakter permainan Pelita Jaya.
Apakah Rendi akan mencetak gol lagi dalam besok? Dengan mantap Rendi menjawab, "Saya ingin cetak gol kemenangan bagi Persib." (TJ)

Laporan: Khrisna Prasetya

Nantikan laporan khusus Mangor (Maung Ngora/Maung Muda) di www.beritabobotoh.blogspot.com. Cukup klik tulisan Maung ngora di paling atas (Tab, yang ada tulisan Home, dll)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.