Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Persib tanpa Jajang (Jelang Final LSI U-21)

::Khrisna Prasetya::


Persib Bandung dipastikan bakal kehilangan salah seorang pilarnya di lini belakang, Jajang, saat menghadapi Pelita Jaya Karawang pada pertandingan final Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (16/5). Hal itu terjadi karena cedera lutut yang dialami Jajang pada laga semifinal melawan Persebaya Surabaya, Kamis (13/5), tergolong cukup serius.

"Meski tidak ada gangguan pada tulang lututnya, cedera Jajang cukup serius. Lutut Jajang robek dan harus mendapatkan beberapa jahitan. Saya kira dia tidak bisa dipaksakan main di partai final nanti," kata pelatih Persib U-21, Mustika Hadi ketika ditemui "GM" di sela-sela pertandingan Persib U-18 melawan Persipasi Kota Bekasi di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (14/5).

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jajang, Mustika mengaku sudah menyiapkan Tatan Kurnia dan Anggi Indra Permana. "Siapa yang akan dimainkan sebagai starter dalam pertandingan final, saya masih harus memantaunya hingga jelang pertandingan nanti. Saya juga harus menyesuaikan karakter kedua pemain dengan strategi permainan yang akan saya terapkan," kata pelatih yang tengah mengincar gelar paripurna bersama Persib U-21 ini setelah mempersembahkan Piala Haornas 2004 dan Piala Suratin 2006.

Selain Mustika, sejumlah pilar Persib U-21 juga tengah membidik gelar paripurna di kompetisi kelompok umur seperti halnya Mustika. Beberapa pemain tersebut antara lain kapten tim Rendi Saputra, Muhammad Agung Pribadi, Dudi Sunardi, dan Devi Aditya.

Pada Sabtu (15/5) pukul 15.30 WIB, Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya akan bertarung memperebutkan peringkat ketiga LSI U-21 2009/2010 di Stadion Siliwangi Bandung.



Info BB: Laga disiarkan ANTV pukul 15.30 WIB (Khr)

Laporan: Khrisna Prasetya





sumber Gala

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.