Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Babak pertama kesialan Chelsea, babak kedua keberuntungan The Blues

::Khrisna Prasetya::

Chelsea berhasil mengungguli Porstmouth 1-0 di Final Piala FA 2010. Bila pada babak pertama Chelsea sial karena 5 peluangnya membentur tiang, babak kedua juga Porstmouth sial. Mengapa? kliklah baca selengkapnya
 Di babak kedua, Porstmouth mendapat kesempatan tendangan penalti saat skor 0-0. Juliano Belletti menekel pemain Porstmouth dan menghasilkan penalti. Namun gagal. Tampak Boateng yang menjadi eksekutor bermaksud menembak bola kearah kiri, namun Boateng bisa menebak arah loncatan Cech dan menempatkan bolanya ke tengah. Namun sial kaki Cech masih bisa menyelamatkan gawang Chelsea.
Dan di menit 59 Didier Drogba mencetak gol dari tendangan bebas. Lagi-lagi mengenai tiang! Namun sesudah membentur tiang tendangan Drogba masuk. Chelsea juga mendapat kesempatan memperlebar skor lewat tendangan penalti Frank Lampard. Namun lagi-lagi tendangannya melebar. Beberapa peluang emas Porstmouth juga gagal diselesaikan.
Akhirnya skor bertahan hingga peluit panjang. Chelsea Double Winner!

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.