Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Persib Jadi Objek Poling Prangko (Plus Cara Memilih)

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung bekerja sama dengan PT Pos Indonesia menyelenggarakan polling prangko dalam rangka ulang tahun Kota Bandung. Persib termasuk dalam salah satu kategori objek dalam pemilihan prangko seri “200 tahun Kota Bandung”.


Selain Persib, objek lain yang menjadi pilihan adalah jembatan Pasupati, Monumen Bandung Lautan Api, Gedung Sate, Gedung Isola, Gedung Merdeka, Masjid Agung, dll.

Pemilih terbanyak objek hasil polling akan ditetapkan menjadi prangko resmi yang dikeluarkan PT Pos Indonesia. Oleh karena itu, para pencinta Persib diharapkan bisa ikut berpartisipasi dalam polling ini dengan memilih Persib agar dapat menjadi gambar prangko.

“Kami telah menyiapkan kartu pos dan akan dibagikan pada saat pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC, Senin (17/5) di Stadion Siliwangi dan pada acara nonton bareng,” ujar Budhi Bram Rachman, Manajer Pengembangan Bisnis PT Persib Bandung Bermartabat, di Bandung.

Bram menjelaskan, dalam kartu pos sudah ada daftar objek pilihan dan alamat PO BOX. Dengan begitu, masyarakat hanya tinggal mengisi silang pilihan objek tersebut. Namun, di kartu pos tersebut, para pencinta Persib harap menempeli prangko harga Rp 1.000. Kartu pos paling lambat diterima pada tanggal 31 Mei (cap pos). “Jika Persib terpilih menjadi gambar prangko, akan menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat karena berlaku secara nasional dan internasional,” ujar Bram.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.