Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Jaga Konsentrasi

::Khrisna Prasetya::

Aksi mogok yang dilakukan oleh pemain Sriwijaya FC (SFC) semoga saja tidak menganggu konsentrasi para pemain Persib. Dalam berita terakhir, para pemain SFC masih berada di Palembang setelah membatalkan jadwal penerbangan mereka ke Jakarta Sabtu 15 mei 2010 hari ini.


Persib Bandung masih tetap harus waspada dan tetap konsentrasi menghadapi pertandingan yang rencananya akan digelar Senin 17 mei 2010. Pasalnya, SFC masih mempunyai waktu untuk merubah keputusannya. Bisa jadi mereka akan berangkat ke Jakarta kapan saja.
Tidak akan diperkuat oleh empat pemain intinya tentu akan membuat kekuatan SFC berkurang. Dan boleh jadi, isu mogok pemain ini dihembuskan oleh pihak mereka untuk menganggu konsentrasi para pemain Persib Bandung.
Persib sendiri sepertinya akan bermain dengan kekuatan seperti biasanya, setelah beristirahat dari kompetisi Piala Indonesia 2010 di Surabaya. Saat ini Persib membutuhkan poin sempurna untuk tetap mempertahankan posisi di papan atas klasemen.
Nova Arianto sendiri dalam latihan pagi mengharapkan Persib tidak terpengaruh oleh sanksi pemain SFC, apalagi SFC akan diperkuat Kayamba dan Solomin.
“Jangan terpengaruh oleh sanksi trhdp 4 pemain mereka, mereka tetap kuat. Apalagi Keith Kayamba dan Solomin bisa main. Keduanya wajib diwaspadai oleh lini belakang Persib,” ujar sang kapten.
“Target kita tetap menang krn kita ingin mengakhiri musim ini dengan finish di posisi tiga seperti musim lalu. Untuk itu kita wajib membabat habis tiga pertandingan terakhir ini,” tambah Nova.
Semoga tim persib tidak terpengaruh dengan keadaan tim SFC di Palembang dan tetap berkonsentrasi mempersiapkan diri menghadapi pertandingan hari Senin.

Laporan: Khrisna Prasetya
sumber simamaung

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.