Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Rizky Siap Gagalkan Peluang Pelita

::Khrisna Prasetya::

Partai final Liga Super Indonesia (LSI) U-21 antara Persib Bandung dan Pelita Jaya Karawang dianggap Rizky Bagja sebagai reuni. Kiper utama Persib U-21 ini menyebutkan ada beberapa nama di Pelita Jaya yang dikenalnya.

"Ini kayak reuni. Karena banyak pemain mereka yang dari Bandung," ujarnya. Nama-nama seperti Dedi Kusnandar, Andri Kurniawan, atau Andesi sudah dikenal oleh Rizky.
Kiper yang dalam pertandingan semifinal melawan Persebaya berhasil menahan tiga tendangan penalti ini menambahkan, ia sudah siap menghadapi pertandingan final. "Target dari pelatih dan manajemen menjadi juara. Dan kami akan berusaha mewujudkannya," tutur Rizky.
Sebagai persiapan, ia sudah mengantisipasi pola penyerangan Pelita Jaya. Menurutnya, dalam dua kali pertemuan, Pelita Jaya mengandalkan serangan dari sayap. "Jadi kami antisipasi umpan crossing mereka. Saya juga siap menggagalkan setiap peluang mereka," ucapnya. (TJ)

Laporan: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.