Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Satoshi Masih Diragukan

::Khrisna Prasetya::

Cedera hamstring yang membekap Satoshi Otomo belum pulih. Hal ini bisa dilihat saat sesi latihan pagi tadi, gelandang asal Jepang ini masih terpincang-pincang dalam berlari.
Dokter tim Persib, Raffi Gani, yang memantau langsung kondisi Satoshi, mengatakan bahwa melihat kondisi saat latihan, ia memutuskan gelandang bernomor punggung 11 ini harus menjalani dua kali terapi lagi.
Artinya, untuk merekomendasikan apakah Satoshi bisa merumput dengan Persib masih harus menunggu hasil terapi terakhir yang akan dilakukan besok.
"Melihat kondisinya saat latihan tadi, Satoshi diharuskan menjalani terapi minimal dua kali lagi. Jadi kondisi pastinya apakah Satoshi bisa diturunkan baru diketahui hari Minggu. Kita berharap saja, kondisinya oke dan bisa dimainkan saat melawan Sriwijaya besok," kata Raffi, di Stadion Siliwangi, Sabtu (15/5) pagi.

Secara keseluruhan, Raffi menyebut bahwa kondisi cedera Satoshi sudah berangsur-angsur membaik. Satoshi sudah bisa berlari dan menendang bola meski masih sedikit sakit.
"Kondisinya sudah lumayan membaik dari pada kemarin-kemarin. Tapi dia masih merasakan ngilu saat berlari dan menendang bola. Mudah-mudahan saja dengan dua kali terapi lagi, kondisinya bisa normal lagi," jelas Raffi. (TR)

Laporan: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.