Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 15, 2010

Lawan SFC Terancam Batal

::Khrisna Prasetya::

Pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC (SFC) terancam batal. Pasalnya, Para pemain SFC masih belum menentukan sikap atas masalah ditahannya empat pemain SFC pada kasus penganiayaan pendukung mereka beberapa waktu yang lalu.


Keempat pemain yang sekarang resmi ditahan oleh pihak kepolisian tersebut  adalah Charis Yulianto, Cristian Worabay, Ambrizal, dan Isnan Ali. Mereka secara resmi menjadi tersangka hari Jumat 14 Mei 2010
Seperti diberitakan Goal.com, pelatih Rahmad Darmawan mengatakan bahwa hal ini merupakan aksi solidaritas pemain SFC atas kasus yang menimpa rekan-rekannya. Pada saat kejadian, semua anggota tim dan offisial turut menyaksikan kejadian tersebut.
Pelatih kelahiran 28 November 1966 ini mengatakan bahwa SFC terancam tidak akan menyelesaikan 4 laga sisa jika semua pemain melakukan aksi solidaritasnya. SFC sendiri rencananya akan terbang ke Bandung hari Sabtu 15 Mei 2010 besok.
Rahmad sendiri pasrah dengan keadaan ini. Beliau menyesalkan ada beberapa pihak yang tidak peduli terhadap tim yang membawa nama baik Sumatera Selatan ini. Padahal pemain dan timnya sudah secara resmi meminta maaf kepada para korban, namun hasilnya tetap saja.

Laporan: Khrisna Prasetya
sumber SiMaMaUnG

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.