Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Sriwijaya Kalah & Dilempari Penonton

::Khrisna Prasetya::

Sriwijaya FC mengalami hari yang tak bisa dibilang menyenangkan. Sudah kalah 1-4 dari Thai Port FC di kandang sendiri, mereka juga harus menerima lemparan botol dari sejumlah suporternya.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (12/05/2010) sore. Laskar Wong Kito ditaklukan tamunya Thai Port FC 1-4. Padahal Sriwijaya FC sempat unggul cepat pada menit ke-8 melalui Anaoure Obiora.

Gol kemenangan Thai Port melalui hattrick Joesyard Sarayoot melalui penalti menit 36, kemudian pada menit 48, dan 78. Satu gol lainnya dicetak gelandang Sompong di perpanjangan waktu babak pertama.

Akibat kekalahan ini, Sriwijaya dipastikan tersingkir dari ajang Piala AFC.

Akibat tak puas dengan permainan yang diperagakan oleh Sriwijaya, sebagian penonton justru berbalik mendukung Thai Port FC. Mereka melempari lapangan dengan
botol minuman mineral. Kejadian ini berlangsung ketika babak kedua tengah berjalan.

Salah seorang penonton yang kecewa dengan penampilan Sriwijaya tak menyembunyikan rasa kesalnya. Seraya protes, ia meminta manajemen klub dan pemain dirombak saja.

"Saya kecewa. Saya bersumpah tidak akan menonton lagi Sriwijaya FC di sini, sebelum manejemen dan pemainnya dirombak. Sudah bodoh, sombong, dan banyak
gaya (bertingkah)," katanya seusai pertandingan.

Laporan: Khrisna Prasetya



sumber detik

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.