Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Ayo Pilih Persib Jadi Perangko Edisi HUT Bandung

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung bekerjasama dengan PT Pos  Indonesia menyelenggarakan polling perangko dalam rangka ulah tahun  Kota Bandung. Persib termasuk dalam salah satu kategori objek dalam  pemilihan perangko seri “200 tahun Kota Bandung”.


Selain Persib, objek lain yang menjadi pilihan adalah jembatan  Pasupati, monumen Bandung Lautan Api, Gedung Sate, Gedung Isola,  Gedung Merdeka, Masjid Agung dan heritage lainnya di Kota Bandung. Pemilih terbanyak objek hasil polling akan ditetapkan menjadi perangko  resmi yang dikeluarkan PT Pos Indonesia.  Oleh karena itu, para  pecinta Persib, khususnya bobotoh, diharapkan bisa ikut berpartisipasi dalam polling ini untuk memilih Persib agar dapat menjadi gambar perangko. 

“Kami telah menyiapkan kartu pos dan akan dibagikan pada saat  pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC, Senin (17/5) mendatang di  Stadion Siliwangi dan di beberapa lokasi nonton bareng,” ujar Budhi  Bram Rachman, Manajer Pengembangan Bisnis PT Persib Bandung  Bermartabat, di Kantor PT PBB, Jumat (14/5).

Bram menjelaskan dalam kartu pos sudah ada daftar objek pilihan dan  alamat PO BOX. Dengan begitu, masyarakat hanya tinggal mengisi  silang pilihan objek tersebut. Namun, dalam kartu pos para pecinta  Persib diharuskan menempeli perangko harga Rp 1.000. Kartu pos  paling lambat diterima pada tanggal 31 Mei (cap pos). 

Laporan: Khrisna Prasetya




sumber galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.