Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Robby Darwis, "Kami Puas Hasil Imbang, Kami Lolos...."

::Khrisna Prasetya::

Berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya, 0-0, merupakan sebuah "kemenangan" bagi Persib Bandung. Persib mampu lolos ke "8 besar" mendampingi Persebaya, sekaligus menutrup peluang dua tim yang baru akan bertanding malam ini, Persibo Bojonegoro dan Bontang FC.

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengaku puas dengan hasil imbang menghadapi tuan rumah Persebaya. "Kami bersyukur bisa lolos. Meski hanya imbang, tapi anak-anak bermain bagus meski dengan kondisi kelelahan. Saya pun tak berani ambil risiko dengan coba-coba melakukan pergantian pemain. Alhamdulillah, Persib lolos ke delapan besar," katanya kepada "PRLM", sesaat usai pertandingan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Kamis (13/5).
Suka cita pun tampak terlihat di wajah Manajer Persib H. Umuh Muchtar. "Kami puas dengan hasil ini. Tidak masalah dengan hasil imbang, karena sebetulnya anak-anak bermain bagus, mampu menguasai permainan selama pertandingan," cetus Umuh dengan sumringah.

Laporan: Khrisna Prasetya






sumber PR



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.