Pasang Iklan di Sini

Friday, May 14, 2010

Pelita Jaya U-21 lolos ke Final

::Khrisna Prasetya::

Juara bertahan Pelita Jaya U-21 akan menantang tuan rumah Persib Bandung dalam partai Final Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010, setelah dalam babak Semifinal mengalahkan persipura U-21 6-5 juga lewat drama adu penalti.


Dalam waktu 2 kali 45 menit, kedua tim bermain imbang 2-2. Pelita jaya unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Andrie Kurniawan pada menit 21. persipura membalas di menit 63 lewat Perwenas Iwanggin, bahkan kemudian unggul lewat Lukas Mandowen menit 71. pelita berhasil menyamakan kedudukan pada menit 86, kembali lewat Andrie Kurniawan.
Setelah melewati perpanjangan waktu yang berjalan tanpa gol, akhirnya Pelita berhasil memenangkan pertandingan, setelah 4 penembaknya berhasil membobol gawang Persipura. Mereka adalah Andrie Kurniawan, Feriansyah Mas’ud, Muhamad Darusman, dan Moch Romli. Persipura hanya berhasil memasukan 3 gol lewat mandowen, Iwanggin, dan Maniagasi.
Dengan kemenangan ini, Pelita akan berhadapan dengan Persib Bandung dalam laga final LSI U-21 yang akan dilangsungkan hari Minggu, 16 Mei 2010 di Stadion Siliwangi Bandung.

Laporan: Khrisna Prasetya
sumber simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.