Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 2, 2010

Airlangga: Sedang On Fire

::Khrisna Prasetya::

Pemain depan Airlangga Sutjipto menyatakan kesiapannya membela tim persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia 2009/2010 di Stadion Siliwangi, Minggu 2 Mei 2010 besok. Walaupun masih dalam keadaan belum fit, namun Ronggo tetap harus memaksakan diri bermain.

Airlangga Sucipto Persib Bandung 2009/2010

Ronggo mengaku bahwa absennya banyak pemain Persib membuat dirinya harus siap walau dalam keadaan cedera. pemain asal Jakarta ini bahkan mengatakan bahwa dia masih cedera ringan di bagian hamstring dan merasa sakit karena robek kulit di jempol kaki kirinya.

“Walau masih terasa masih sakit, namun karena banyak yang cedera dan absen, maka saya harus memaksakan main walau masih sakit cedera sebelumnya,” ujar Ronggo.

Namun rasa sakitnya itu tidak menyurutkan tekadnya membela Maung Bandung besok. Ronggo mengaku bahwa dirinya sedang on fire sehingga tidak mau menyiakan kesempatan dan tanggung jawab yang akan diberikan kepadanya besok.

Airlangga Persib Bandung 2009/2010

“Saya memang lagi on fire, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan,” kata striker kelahiran 1985 ini.

Ronggo berharap Persib bisa memenangkan pertandingan ini. Hal ini dikarenakan Persib akan bermain di kandang sendiri, di Stadion Siliwangi yang Ronggo harap bisa mendatangkan keangkeran bagi lawan tim Persib.

“Di siliwangi beda, mudah-mudahan mendatangkan keangkeran buat lawan,” tutup Ronggo.

sumber simamaung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.