Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 2, 2010

Maman Siap Kawal Boaz Solossa

::Khrisna Prasetya::

Pemain belakang Persib Maung Bandung Maman Abdurahman mengaku siap mengawal pergerakan striker Persipura Jayapura Boas Salossa. Menurut Maman, pelatih sudah menginstruksikan kepada para pemain agar berkonsentrasi menjaga lini pertahanan hingga menit-menit akhir pertandingan.

"Bagi Persipura, absennya pemain tidak jadi masalah. Sebab antara pemain inti dengan cadangan sama bagusnya. Di pertandingan nanti, saya akan berhadapan dengan Boaz Salosa. Saya siap mematikan pergerakan Boas," kata Maman.

Maman sendiri mengaku tidak bermasalah saat bermain menjaga lini pertahanan. Banyaknya tudingan terhadap dirinya yang dianggap gagal membendung serangan lawan dianggapnya sebuah hal yang biasa.

"Saya tidak ada masalah. Kekalahan dan kesalahan sudah berlalu. Yang penting kesalahan itu diperbaiki. Saya sangat enjoy bermain di Persib," kata Maman.

Sementara itu, gelandang Persib Maung Bandung Eka Ramdani mengaku sudah pulih dan siap bermain penuh dalam laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (2/5/2010).

"Persib masih krisis striker, jadi titik berat ada di lini tengah. Saya siap main dan membantu penyerangan," kata Eka.
sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.