Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 23, 2010

Persib U-18 Terhenti di Semifinal

Persib Bandung U-18 terhenti langkahnya di semifinal Kompetisi Piala Suratin wilayah Jabar setelah kalah 1-2 dari lawannya, PSB Kota Bogor U-18, Sabtu (22/5).


Dalam pertandingan ini, Persib bahkan harus bermain dengan 10 pemain karena satu pemainnya diberi kartu merah oleh wasit di menit ke-35. Persib sebenarnya bisa unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Sena Mahendra di menit ketujuh.

Namun, PSB bisa membalas di menit ke-13 melalui Nur Saefuloh. Di babak kedua, PSB bisa menang melalui gol Mardiansyah di menit ke-69.

Laga ini sempat dihentikan di menit ke-60 karena air yang menggenangi lapangan. Setelah 15 menit, laga kembali dilanjutkan. Seusai pertandingan, sempat terjadi insiden antara pemain kedua tim. Namun ini bisa diredam oleh para pelatih dan official.

Pelatih Persib U-18 Nandang Kurnaedi menuturkan, kekalahan timnya disebabkan pemain- pemainnya tidak bisa menjaga emosi. "Pemain lawan pandai. Mereka bisa memancing emosi pemain," katanya kepada Tribun.

Ia menambahkan, pemainnya kalah mental. "Begitu dipancing, mereka belum siap untuk bisa mengendalikan emosi," kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Setelah ini, Nandang berharap, ada pemain-pemain dari U-18 yang promosi ke Persib Bandung U-21. "Secara talenta mereka pantas," katanya. (Bun)

Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.