Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 23, 2010

Panpel Sulit Temukan Stadion

Panitian Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung dibuat pusing karena sulit menemukan stadion alternatif untuk menggelar pertandingan antara Persib melawan Persiba Balikpapan. Hingga Sabtu (22/5) malam, belum ada kepastian stadion mana yang akan digunakan. Padahal, pertandingan akan digelar Rabu (26/5). Sekretaris Panpel Persib Budi Bram Rachman menuturkan, ada wacana agar pertandingan digelar di lapangan Pusdikpom Cimahi atau Brigif. Namun, itu terganjal standarisasi stadion dari Badan Liga Indonesia. "Jangankan di Pusdik, di stadion lain seperti di Jogjakarta atau Bogor saja tidak bisa karena tidak memenuhi standar dari BLI," ujarnya.
Ia berharap, ada jalan keluar sehingga Persib bisa tetap menggelar pertandingan melawan Persiba. Budi menambahkan, Persib saat ini butuh angka agar tetap bisa berada di tiga besar. Jika sampai tidak bisa melaksanakan pertandingan, kemungkinan Persib menambah angka akan semakin kecil.
Seperti diberitakan sebelumnya, Persib tak bisa menggunakan Stadion Siliwangi karena izinnya dicabut oleh Polwiltabes Bandung. Izin dicabut setelah segelintir bobotoh melakukan perusakan rumah dan mobil setelah pertandingan melawan Sriwijaya FC. (Bun)

Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.