Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 22, 2010

Fit, Budigol Tetap Bungkam

Kondisi striker Persib Bandung Budi Sudarsono saat mengikuti sesi latihan pagi, Sabtu (22/5/2010), dalam keadaan fit. Kendati kebugarannya tetap terjaga, Budigol masih enggan banyak berkomentar.
Pemain kelahiran 30 tahun silam tidak mengikuti sesi latihan lebih dari dua pekan. Otomatis, kondisi fisiknya bisa menurun karena sudah lama tidak berlatih fisik. Namun, keadaan Budigol justru sebaliknya.

"Kondisi Budi bagus. Saat diuji kecepatan juga dia tetap stabil. Secara fisik dia bagus dan sama sekali tidak menurun. Tinggal adaptasi saja untuk menaikkan kondisinya agar lebih fit," ungkap Pelatih Robby Darwis, Sabtu (22/5/2010). (Oz)

Lap: Khrisna P

Pemilik nomor punggung 13 ini memang baru diperbolehkan mengikuti sesi latihan bersama skuad hari ini. Budi sempat menjalani sanksi skors selama dua pekan, sebelum akhirnya dimaafkan manajemen akibat tindakan indisiplinernya.

Sementara saat akan ditanya wartawan, eks striker Sriwijaya FC ini lebih memilih tidak berkomentar. "Silahkan saja tanya manajemen," kata Budi, sambil meninggalkan wartawan.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.