Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 22, 2010

Yusuf: Optimis ada Jalan Keluar

Segala kemungkinan yang terjadi terhadap pertandingan Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan tidak mengganggu persiapan dan konsentrasi tim Maung Bandung. Hal ini ditegaskan oleh asisten pelatih Yusuf Bachtiar dan diamini oleh pelatih Robby Darwis di stadion Siliwangi pagi 22 Mei 2010 ini.


“Pemain dan tim selama ini tidak peduli mau main dimana atau apapun hasil keputusannya nanti, yang penting konsentrasi kita curahkan buat pertandingan nanti” ujarnya kepada wartawan termasuk Simamaung.com.
Menurutnya, solusi terhadap permasalahan ini bukan tanggung jawab tim. Termasuk jika nantinya Persib harus bertanding diluar Bandung, Yusuf percaya, para pemain tidak akan terpengaruh.
Sebelumnya, sekretaris Panpel Budi Bram, mengakui bahwa pihak panpel sudah berkonsultasi dengan PT Liga Indonesia untuk mencari solusi stadion yang bisa dijadikan tempat pertandingan. Beberapa stadion seperti Singaperbangsa, Soemantri Brojonegoro, Manahan, dan Jatidiri. Namun sampai saat ini, belum ada satupun dari beberapa stadion tersebut yang memberikan jawaban positif.
Sedangkan untuk kemungkinan persib terkena WO sesuai peraturan PT LI, Yusuf sangat tidak setuju.
“Semua pihak sebaiknya mengusahakan dahulu agar pertandingan terlaksana. Saya optimis ada jalan keluar lain selain kalah WO,” katanya yakin.
Sementara itu ditemui ditempat yang sama, Pelatih Robby darwis menyerahkan sepenuhnya permasalahan non teknis ini kepada manajemen.
“Kewajiban kita hanya berlatih, dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan didepan,” singkatnya. (Sima)

Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.