Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 22, 2010

Markus Jadi "Profesor" di Opera Van Java

SOAL Markus Horison Rihihina merupakan penggemar berat acara komedi "Opera van Java" (OVJ) yang diputar setiap hari di Trans7, rasanya hampir semua bobotoh sudah mengetahuinya. Tapi, belum banyak yang tahu kalau penjaga gawang Persib Bandung itu terlibat langsung dalam acara tersebut.

"Saya memang dapat kesempatan menjadi bintang tamu dalam acara itu," kata Markus kepada "GM" usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (21/5). "Saya diajak untuk memerankan tokoh dalam satu seri yang rencananya akan tayang minggu-minggu ini," tambah penjaga gawang tim nasional Indonesia ini.

Sebagai apa, Kus? "Saya memerankan tokoh Profesor dalam cerita X-Men dalam OVJ itu. Syuting dan pengambilan gambar sudah dilakukan di Jakarta, beberapa hari lalu," tutur mantan penjaga gawang Arema Indonesia ini.

Bagi penjaga gawang yang punya nama lain Markus Haris Maulana ini, ajakan memerankan salah satu tokoh dalam serial OVJ ini merupakan hal yang tidak pernah diduga sebelumnya.

"Saya memang jarang melewatkan acara OVJ. Hampir setiap malam saya menontonnya. Tapi, untuk main bareng dengan mereka (tokoh OVJ), saya tidak memperkirakannya," kata penjaga gawang yang memang suka humor ini.

Selain kocak dan lucu, Markus mengaku sangat senang dengan sosok Sule dalam OVJ. ""Yang paling saya suka adalah Sule. Tapi, saya juga suka yang lainnya. Makanya, saya hampir setiap malam menonton OVJ," kata Markus.

Jadi, buat penggemar Sule dan juga Markus, selamat menunggu tayangan OVJ edisi "X-Men". (gala) Lap Khrisna P

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.