Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 22, 2010

Eka: Pelajaran Bagi Bobotoh

Gelandang Persib Bandung Eka Ramdani menyatakan, pencabutan izin stadion Siliwangi untuk laga kandang timnya menjadi pelajaran berharga bagi semua bobotoh. Dia berharap, bobotoh bisa melakukan evaluasi.
Eka sangat menyesalkan tindakan oknum bobotoh yang merusak citra Maung Bandung. Bahkan, ulah oknum bobotoh tersebut akhirnya merugikan tim. Sehingga, dia mengaku setuju dengan sikap yang diambil Polwiltabes Bandung.

"Biar saja kita dicekal main di Siliwangi. Ini biar jadi pelajaran bagi bobotoh. Kalau memang cinta Persib, mereka seharusnya tidak berbuat sesuatu yang merugikan Persib. Silahkan semuanya evaluasi diri," tegas Eka, Jumat (21/5/2010).

Pemain nomor punggung 8 ini mengaku, dirinya tidak mempersoalkan timnya tampil di stadion manapun. Sebab, tampil di stadion manapun tidak menjadi soal dilakoni sebagai pemain profesional. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak tampil bagus.

"Semua stadion sama saja. Kita harus tampil bagus, karena pemain profesional tidak terpengaruh stadion. Biar hal yang terus berulang terjadi ini menjadi bahan pemikiran bagi semuanya," pungkasnya. (OZ) Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.