Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 22, 2010

Umuh Siap Mundur

Manajer Persib, Umuh Muhtar mengatakan, Persib lebih baik menelan kekalahan 0-3 dibanding harus menggelar pertandingan di luar Kota Bandung. Pasalnya, Umuh merasa pesimistis tidak ada stadion yang bisa dijadikan tempat untuk menyelenggarakan pertandingan anak asuhnya nanti. "Stadion mana lagi coba? tidak ada alternatif stadion lagi. Biar kami kalah WO saja, dan biar saja bubar semuanya. Saya juga akan mundur dari Persib. Kalau hal ini terjadi, ini kemenangan siapa? Saya juga tidak mau membiayai lagi kalau begini jadinya," ujar Umuh dengan nada emosi yang ditemui di Stadion Siliwangi, Jumat (21/5).
Umuh sudah tidak lagi berambisi untuk menduduki tiga besar dalam Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010 ini. Menurutnya sudah tidak ada lagi yang harus diperjuangkan apabila dukungan bagi Persib tidak ada. "Buat apa tiga besar, siapa yang membiayai. Saya juga tidak mau membiayai lagi. Kita sudah capek, kasihan juga pemain," ungkapnya. Meski demikian, Umuh masih mengharapkan pertandingan dapat diundur.
Ia pun masih berharap, aparat kepolisian memberikan kebijaksanaan dengan besar hati. Pasalnya, biang keladi yang menyebabkan Persib mengalami situasi genting seperti saat ini adalah oknum bobotoh.
"Saya minta mereka (oknum) ditangkap saja dan proses terus di jalur hukum, tapi kalau ada bobotoh yang mempertahankan mereka, nanti saya akan turun sendiri dan lawan bobotoh yang membela orang-orang yang salah. Saya mempunyai keyakinan, bobotoh kalau punya masalah sebesar apapun tidak akan sampai merusak dan menghancurkan tim, karena mereka bukan bobotoh tapi oknum. Pihak kepolisian harus bisa memilah mana oknum mana bobotoh," tuturnya. (PR)
Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.