Pasang Iklan di Sini

Saturday, May 22, 2010

Janji Budi!

Striker Persib Bandung, Budi Sudarsono menyadari dan mengakui sejumlah tindakan indisipliner yang sudah dilakukannya. Ia berjanji tidak akan mengulanginya dan siap menerima sanksi apa pun jika dirinya kembali melanggar komitmennya itu.

Komitmen Budi tersebut tertuang dalam surat pernyataan resmi yang ditandatanganinya di atas materai tertanggal 20 Mei 2010. Surat pernyataan tersebut ditandatangani di hadapan penasihat hukum Persib, Kuswara S. Taryono, S.H., M.H. di kantornya, Jln. Sarimas Raya No. 26 Bandung, Kamis (20/5).

"Ada empat poin penting yang disampaikan Budi lewat surat pernyataan itu. Pertama, ia menyadari kesalahan yang sudah dilakukannya. Kedua, Budi meminta maaf kepada Persib dan berjanji tidak mengulanginya. Ketiga, Budi berjanji menaati berbagai aturan di internal Persib, FIFA, dan PSSI dan keempat akan menjaga dan meningkatkan profesionalismenya sebagai pemain," papar Kuswara kepada wartawan di kantornya, Jumat (21/5).

Kuswara mengatakan, karena sudah menyampaikan permintaan maaf dan berjanji tidak mengulangi tindakan indisiplinernya, manajemen klub secara resmi memaafkan dan mengizinkannya untuk kembali berlatih dengan rekan-rekannya.

"Budi sudah menyampaikan permintaan maaf secara resmi. Seperti yang sudah disampaikan Pak Umuh (Muchtar, Manajer Persib, red), Persib juga tidak mau mematikan karier Budi. Karena itu, Persib mengizinkannya bergabung kembali untuk sisa pertandingan, baik di Liga Super Indonesia maupun Piala Indonesia," papar Kuswara.

Untuk pelajaran

Dikatakan Kuswara, Budi rencananya akan mulai menjalani sesi latihan rutin bersama para pemain Persib lainnya, Sabtu (22/5). "Besok (hari ini, red), Budi mungkin sudah berlatih lagi," tandasnya.

Apa yang diungkapkan Kuswara dibenarkan Umuh. "Saya tidak merasa dendam dengan Budi. Soal peringatan yang pernah saya sampaikan buat Budi, itu wajar. Kita berharap peringatan itu bisa menjadi pelajaran dan cambuk buat Budi," kata Umuh.

Dikatakan Umuh, Budi baru akan mulai latihan lagi, Sabtu (22/5), karena pada Jumat (21/5), ia harus memberitahukannya terlebih dulu pada seluruh anggota tim. (Gala)



Lap: Khrisna P

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.