Pasang Iklan di Sini

Monday, June 14, 2010

Pelatih Fisik Sambut Baik Rencana ke Pangandaran

Rencana TC di Pangandaran ternyata tersebut disambut baik oleh pelatih fisik Persib, Entang Hermanu. Menurut dosen FPOK UPI Bandung yang sudah hafal betul tentang program latihan persiapan pertandingan menilai, program latihan fisik dalam bentuk TC sangat positif untuk mempercepat pengembalian kondisi kebugaran seluruh pemain karena akan banyak variasi latihan yang didapat.

Tujuan lainnya yaitu untuk mengurangi kejenuhan pemain dalam mengikuti program latihan fisik dan menjelang pertandingan Piala Indonesia.
Hanya saja, program TC harus mempertimbangkan apakah ada lapangan sepak bola yang layak untuk dipakai latihan Persib atau tidak di lokasi tersebut.
"Saya kira rencana tersebut sangat positif. Hanya saja harus diperhatikan, sarana lapangan di lokasi TC tersebut menunjang atau tidak. Jadi lapangan ini harus jadi pertimbangan utama karena aktifitas berlatih akan lebih banyak di lapangan nantinya," kata Entang, Senin (14/6). (Tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.