Pasang Iklan di Sini

Monday, June 14, 2010

Umuh Bantah Pertahankan 60% Pemain

Manajer Persib dihadapan seluruh pemain Persib membantah bahwa manajemen memastikan akan mempertahankan 60 persen kekuatan musim ini untuk menjadi kekuatan Persib musim depan. Menurutnya, itu hanya wacana bukan rencana yang akan disiapkan manajemen dalam pembentukan tim.

"Tidak benar kami akan pertahankan 60 persen. Itu hanya wacana saja, jadi belum ada keputusan apa pun juga mengenai kekuatan tim musim depan atau pembentukan tim musim depan," jelas Umuh, seusai latihan perdana tadi pagi.
Menurutnya, wacana tersebut sangat mengganggu konsentrasi pemain dalam berlatih. Semangat pemain jadi menurun karena adanya perasaan takut bahwa dirinya yang akan tersingkir dalam skuad Persib musim depan.
"Setelah adanya pemberitaan tersebut, banyak pemain yang menelpon menanyakan apakah musim depan akan dipertahankan atau tidak. Hal ini lah yang mengganggu konsentrasi pemain," jelas Umuh.
"Saya tegaskan tidak ada tindakan apapun atau rencana apapun yang disusun manajemen terkait pembentukan tim musim depan dalam waktu dekat ini. Semuanya akan dilakukan setelah Piala Indonesia selesai. Jadi saya minta pemain tetap fokus ke Piala Indonesia," kata Umuh. (Tribun/tor)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.